[Married] Fandy Muhammad Ayub

1 April tahun pertama saya kuliah ~tepatnya April 2006~ teman saya yang dengan 'ikhlas' nya mengorbankan pulsanya untuk sms ke temen angkatan kalo workshop yang kita cintai telah terbakar, mengenalkan saya apa itu April Mop. Heh geleng2 dah saya waktu itu. Gimana enggak... saya yang orang kampung yang cuman ngerti Hardiknas, Hari Ibu, HUT RI dan hari2 besar lainnya baru tau kalo ada yang namanya Hari April Mop. Whatever lah itu April Mop, saya ga begitu interested... intinya kejutan gitu aja.

9 April 2009 lagi2 ada yang ber-'ulah' haha. Fandy Muhammad Ayub dengan pernikahannya melawan dengan Mbak Novi YangEntahSayaGaKenal. Saya cuman bisa ngasih ucapan selamat, he is the first one of my classmates to get married (nik salah inggrisku dikoreksi yo... ngawur iki...).

Buat lo antum Ndi', ini :

Barokallohu laka wa baroka alaykuma wa jama’a bainakuma fi khoir


dan ini :

"Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya memberkati mereka berdua,
meningkatkan kualitas keturunannya sebagai pembuka pintu rakhmat, sumber ilmu
dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat."
(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya Fatimah Az Zahra dengan Ali bin Abi Thalib)

Hadir juga my Friendsssss.... (jadi ini ceritanya kita reunian di resepsinya Fandy). They are all great!!! (aduh saya kecil... kecilll...).

Ada mas DS dengan mate-nya mbak DK (She got nice eyes Pal, ga salah milih koen...). haha... sory yo bos kecolongan haha :Peace:

Ada mas HA dengan calonnya mbak SayaJugaGaKenal yang periang dan supel... (Lagi2 dia dapat yang tepat)

Ada lagi mas CP dan mbak DM (ga berani komen kalo yang ini... soale dua2nya temen sekelas saya... cinlok happens saometimes haha...)

Dan selebihnya adalah kami kami jomblowan yang menanti dipinang tuan putri dari negeri antah barantah. Ane introspeksi dulu aja kali ya... apa yang kurang dan harus ditingkatkan, apa yang lemah dan harus dikuatkan, apa yang salah dan harus diluruskan, apa yang lalai dan harus ditekankan.

Tuan putri yang disana... yang saya ga tau kamu siapa, saya akan meminangmu suatu saat... yang saya ga tau kapan, saya akan mencintaimu sepenuh hati setelah Rabb-ku... yang cinta itu udah ready-stock di gudang hati saya dan siap dikirim dengan aman dan kondisi lengkap beserta kartu garansi dan dos book nya. Free Of Charge alias gratisss tisss tisss.

Ps : Wanita itu kini belum ditemukan, bagi yang menemukan tolong hubungi no IM* saya yang terbaru. Jazakalloh Khoiron Katsiron.

7 comments:

Icank said...

...e..mad...kok nggak sekalian kamu ingatkan di blog ini tentang An Nisa : 3

hehehehehe...

Nanang F. Rozi said...

Haha... mantabs...
Salam para jomblowan, wkwkwkw.....

Unknown said...

@icank : Wah saya ga kompeten soal itu, jenengan wae yang pasang disini :D (dikongkon malah ngongkon hehe)

@nanang : Salam hangat!!! haha (jomblo kok bangga lol)

Daniel said...

hehe...

cm bisa mesem bacanya...

you just see from her eyes and she have a nice one's.

truly she have all of good thing from another woman that I ever meet before :)

Unknown said...

Wah Daniel ini...
'She got nice eyes' jgn diartikan hanya mata. Secara maksudah (halah) artinya adalah lebih dari mata... eyes resembles personality (halah -_-')

Contone : Koen lik ketemu bule lanang, terus ngomongo ngene, "I like your perfume :)". See what will happen.

Daniel said...

ow.. bgono toh..
bahasamu terlalu filsafah dan njlimet untuk dimengerti secara harfiah...

jawaban contone : the bule said "silly guys -,-"

Makarim said...

hahaha... saknoe rekkk gurung payu rabi ket biyennn... (padahal podo) wkwkwk....

Sahalallahu umuroka..

Post a Comment