Entah ini apa

Kemarin hatiku senang
Sekarang hampa
Kemarin ada banyak orang
Sekarang sepi
Begitu dan selalu

Seandainya hatiku ini sebuah kereta
Maka kereta itu tidak beranjak kemanapun
Kereta itu sedang kebingungan
Maju atau mundur
Ke kiri atau ke kanan

Seandaninya hatiku ini adalah bejana
Maka bejana itu tidak akan pernah penuh
Terlalu banyak ketidakjelasan
Selalu merasa kurang
Tak mengerti apa yang dibutuhkan
Apa yang tidak diinginkan

Ada yang menyebutnya kegundahan
Ada yang mengatakan kebimbangan
Tapi bukan itu
Aku hanya tak tahu harus menamainya apa

Tapi perasaan itu ada
Samar.... sangat samar....
Aku hanya tak tahu harus menamainya apa

10 comments:

Daniel said...

kyok postinganku sektas.. gundah gulana..
manusia man.
sering berubah moodnya
asal kita nyikapi perubahan mood itu dengan cara yang positif

Unknown said...

Iyo, mirip2 hehe

Daniel said...

kita sehati... wekekekeke
tapi yang dipikirkan mungkin berbeda..

Unknown said...

Itu namanya ga sehati :D

Unknown said...

walah, kompak e rek, tanpa komando pasukan di bingungkan LOL,.. that is a life, my life, your life,..

Unknown said...

Our life haha...

Icank said...

lebih baik aku mati di tanganmu..daripada aku mati bunuh diri...(pasrah-meggy z)

Unknown said...

Wahahaha, ga nyambung Bung!

Icank said...

hahahahhaa...cek ghak gundah gulana,,coba dengerin musik dangdut..walaupun lagunya susah tetap aja bikin goyang dan senang..seperti lagu diatas

Unknown said...

Aku seneng dangdut (asal bukan dangdut koplo wkwkwk)

Post a Comment